Jumat, 28 November 2008

Ke alix

Hari jum'at gw kan mau ke alix gt.yaudah gpp.ke alix doang tggal nge. . . . . . . . . . . . . . . . . sot jadi ( jgan ngeres).paas di rumah gw liat di lemari gw,gw cari bju puth tgan pnjang gw yg bias gw pke.tautau lupa di cuci. ._. .aduh.mles bget dh dgan terpaksa sangat gw pke bju yg biru it loch yg madein 85.lu pda tau sndiri kan.itu th,ya ampun pkoknya geje.nyampe di skolh tmen sekolah gw pda liatin gw (biasa sh eksis). Yaudah untung aj gw bwa kaos jd tak apalah.pda penjelajahan kali ini tour guide nya fanny.yaiyalah dha anak alix.alah.krena hr kita pda sibuk smua.ada yg ekskul,lomba,pulang ke rumah,ngeksis.jd pda calling2an.stelah udah ngumpul ada skitar 15 orang.lebay gak sh?.kita bingung mau pke mobil sapa,rana gak muat.yaudah 3/4 naek angkot.1/4 naek mobil ranceh.krena sdang macet gela.kita smua bersabar.alah.krena gw mau ke sana cman mau nntn saman jdi gw ngebet bget.trus krana supirnya rana th profesional jd kita th mtong jlan gt lah.nyampe di sana kita cengok gt.eh ternya ada mantannya inasa.inasa lgsumg salting gt.kita pas it lgsg nelpon ank2 yg naek angkt.ternyata dah mau nyampe.sesudah msuk kita msh bingung untk ngapain yg mantan ank alix mlah say hello ama tmen2nya.trus kita di tanyain apa crew gt.'anak mana dek?' safira jwab ank 85.eh tau2 crew it pke toa mlah nynbut2 85. . . 85 gt.adh malu2 bget.gw sih plang kmpung trus gnti muka julia perez.whahahhaha.lebay.gw dah mikir klo udah mggil2 nama skolah biasanya saman pasti dah slese.pupuslah hrapanku.stelah ngemeng2 ternyata saman th terakhr yeyeye.kita akhr nya msuk kan ternyata gak byar HTM.asyik.pas itu gerimis gt kan.krena sman takut lama dan ke buru ujan jd kita ke aula gt.sesudah di luar gerbang tau2 dah mulai gt.udah.. . . . .HAI JANAAAA. . . . .eeeee.gt.kita buru2 msuk ternyata tuh skaran bkin tulisan ALIX + CUP gitu.pas dulu sh alix go fight win.aduh kren abs.eh tiba2 ujan gw.berberber.adh kaco nh. Gak pke pawang ujan sh.ya udh gw pda ke aula untk neduh gt.lg ngobrol kta jga mkan.ya udah trus kita ke alix lg.trus mau pulang.eheh,tiba pda ilang gt dikit2 pda pulang .mana mobil nya dante bru nyampe mau magrib gt.wadoh.ya udah dh.osis yg skarang ayo dong bkin cup yah!

Tidak ada komentar: