Sabtu, 01 November 2008

Garden party at Rani's

Sbelumnya gw,dian,argya,marissa,safira bermain ke rmhnya rani.ya biasalah klo di rmah rani pling tjuan pertamanya maen komp.whhaha(gak jga).ktanya rani 'bsok hallowen,gmana kta tkeran permen?'.gw sh gak niat2 amat bwa permen.bsoknya si rani bwa permen(niat amat lu).ya di bgi bgi.trus gw n yg laen di ajak ke rmah rani.ya gw okokok aj.sehabis plang skul gw shalat jum'at dan nungguin ank saman pda plang.kta ank saman 'kta plang,ngguin pltih bru'.yayaya itu sngat lma.ckckck.ya udah,gw,dian,ama argya lgsung cau ke rmh rani.dian ama argya pda mau PG yaudah krena si rani mau ikt ke PG.(rese lw).stelah 1 jam gw menunggu mreka kluar jga dr pg. Dian bersama ade2nya plang bru ke rmah rani lgi.gw dan rani mau ke rmah ayu mau jmput ayu.stelah nyampe di rmah ayu.kta skrang ke rmah argya.(jam stgah 5 dah di tlpn ama dian pdahal kta nympe Jam stgah 6).stelah nyampe di rmah argya kta cau lg ke rmah rani di anterin ama bokp dan nykp argya yg gak klah narsis itu.argya dan ayu ktanya mau nginep.nyape di rmah rani disana dah ada dian yg udah ngguin kta 1 jam(maap bang).15 mnit kmudian dtang seorang vinny dan di susul gaya yg gak pda nginep.kta smua di rmah rani pda main2 dan ada stu lg kta smua ***** trus di videoin ama tami (adk rani).abs it kta makan jam 7 an.dian udh di jmput pke mtor trur gw ikt.gw plang sktar jam stgah 8 gtu,mana mau ujan.pas lgi mau kluar komplek gerimis tbb.trus kta mau ptong jlan kmpung eh mlah buntu. Kta blik lg lwat jlan kmpung yg laen.ujan sdah tak teratur.mgkn deras.kta akhirnya ber teduh di slah stu kontarkan dibilangan pangkalan jati.menuggu hjan reda sbentar kta lsung cau.stelah gw dianterin ampe gndul.gw langsung plang dh.nyampe rmah sktar jam stengah 9.smua dah pda tdur..jd gw gak kena marah.hahahahaha.hallowen brikutnya akn lbh seru dr pda ini.whawhwhahaha.

Tidak ada komentar: