Kamis, 30 Oktober 2008

Bu hartini,aneh.

Yang kta lgi istirahat dan sibuk bget dgan PRnya buhartini.eek.bel pun trdengar.kta smua ya kyak bisa.degdegkan.dtang lah gru yg:bogel,kriput,kyak pmbntu,ska PMS.kta lgsung ahah,ahh.dgan cpat(gayanya emag gt) lgsung dh dia bka ctetannya.dia lgsung mmberikan spidol gnas/penyabut nyawa kta hahaha.yaudah dh gw udh nyatet aj di bku biar gw bisa nyontek.eh taunya di plih bkan gw.nah stelah diplih dia mlih lgi.yg diplih boris.tsus kta buhar"klo bjunya dimaskin mgkn ckep ya"(emg bjunya lgi kluar).eh stelah it bju bgian blakg di angkat eh keliatan CD nya yg berwrna krem."wah,sna bnerin dlu,nnti harta krun.nnya ilang"kta bu har smbil mliht LAGI dgan perasaan geli.eh dgan lucu HARUKA AYU mju ke dpan dah memilh gw(nyebelin lw mles gw).gw dah slah lgi.nah stelah mau istirahat ke 2.Argya mmblas sms nyokpnya.ktauan deh.huwahuwahuwa.knya dia ngis.hahahahahaha.gw aj yg udh brapa taom hatiku teriris whahahaha.

Tidak ada komentar: