Rabu, 29 Oktober 2008

Terbentuknya.......

Klo abs plang kita (BCLC maupun POL) ska bergerombol,jd ska di lirik ama kk klas.(maap).lgi kyak gtu kta pda ngemeng2.trus biasa lah,ska berlmba untk lebayy.tmen gw yg kyak grunya fitri tropica(gw jg sh)marissa dgan bacotnya ngemeng mlu kyak mpok nori.dtang lah saingannya si blabla it ayna.hahahaha.
"nnti gw msukin pol lu" kta gw
"apaan th pol??" ktanya icha(marissa)
"Perkumpulan Orang Lebay" jawb gw.
"iya pol lebaynya" kta ayna.
Kta smua pda zzz(kyak gtu lg uptodate di sklah gw).
Yaa,lma2 POL udh diresmikan olh ktuanya yaitu fitri tropica.

Klo yg BCLC ini gw agak gmana y???


Liat di posting brikutnya!ckck.atau di jaringan internet terdkat sperti MSN,FS,FB.jgan lpa skalian add.lw smua bca blog pke internet.nah skalian add pnya gw.eka_hazmi@hotmail.com.itu dah smua kcuali blog

Tidak ada komentar: