Selasa, 28 Oktober 2008

Abis olahraga

Sehabis OR,kita(gw,rani,nissa,raya,marissa,fanny,argya).kta shabis or lgsung ke kantin untk sekedar mengalay dan menyolot. Untg aj gak ada....klo ada wah prah yaa.abs it ada yg mkan,mnum dan jga ada yg mnta2 kyk gw.hahahaha.stelah bel peljrn or dah abs gw tetep mkan di ktin wlau bu pacil udh ngamuk n tba2 palanya gde sndir.stelah it,aku yg mrasa cwok sndiri.hri itu gliran cewek yg gnti di klas.gw lgsg msk aj tnpa mrasa bersalah.cowok triak"eka crang,msa gnti ama cewk".gw hnya bsa tertwa.tp wktu it aku jdah mengambl kesempatan enak aja nnti mgkn byak dosa gw lge.jd gw sdar diri untk tdah mlihat cew2 yg lg gnti bju.gw yg mnuggu cwek smbil posting kli ini.akhirnya gw gnti pling akhr trus pacil dteng dh,pas it sruh bkin drama spah nyebelin.mna ridzky yg kcak itu ngelucu mulu gw tertawa gli bgt.z

Tidak ada komentar: