Selasa, 16 Desember 2008

Wahh heboh!

Bermula dri rana yg emang selalu sibuk dari dlu.si rance krena ingin nontn pilem twilight,jd menjadi heboh smuanya. Pertama2 dia ngajak tmen2 yang dilantai 2 (pas itu lg ulangan smester gua ama yg eksis gt di bwah) untk nntn, dah berhubung rana tmenan ama tifeni (pani) jdi dia ngoceh di bwah, ngajakin ikt nntn gtu,nah berhubung tifeni tmen gua gt (gak tau kalo nganggap gua sbgai yg laen) jdi kan dia ngajak gw.ya gw sih mau apa lagi udah lma gak jlan (apaan lu kaa lu jlan ke rmah tmen lu tiap hri). Nah berhubng hri ini (selasa 16 dec) cman ulangan b.indo,jd gw pkir pulang nya pasti cpet bget.pas hri selasa kan pda serius dgan bocoran b.indo.trus gw nyamber untk lbh ke arah topik untk ke citos.yaudah gw liat udah jam 8 udah dah gw ama tifeni naek ke lante 3 nemuin rance dkk.diatas biasa lah cwek gosip mulu.trus ada yg ngusul.gimana di data aja? Bleh jga th .ya udah gw,pani, rance dkk ke bwah.di bwah rame bgt.abs it data yg mau ikt.trus kita pda msuk.mau ulgan kan.stelah pulang eh ngumpul lgi,trus ada pengumumam klo osis ngumpul.yaudah gini aj,yg gak osis kesana aj mesen tiket (ktanya fanny) .yaudah gw ngumpul osis.rmbongan yg gak osis gw kira dah pda nyampe eh bru di pasar.trus gw yg osis + ama yg cwok.pda nngu 01 mna lama bget.eh ada angkt kita naek smua kira2 ada 12 orang.gt di sepanjang perjalanan abangnya ngoceh mulu.(kyaknya kmaren mlem gak di ksh ama istrinya) stelah nyampe ternyata blom di buka disana ada yg mau mkan yaudah gw,fanny,rana,icha,metta ke 21 mau ngantri nyampe di sana udah ada 1 rmbngan gt udh dluan dr sklah laen.yaudah ternyata bkannya 1/2 12 gt.ya udah dri pda dikit meningan yg lg makan surh ke atas aj.pas lg diatas smua.buset kyak ngantri apaan tau.udah foto2,nge gosip.ada satu mas2 yg tiba dteng ke arah gw yg brada di dkat pintu.tiba pintu terbuka yg hnya 50cm.smua terbengomg gw lngsg tiarap dan lgsung msuk,gw terus belari dah yah akulah pelanggan pertama yg msuk,disitu gw liat ada vabiayu yg breng gw.ya udah posisi gw gnti ama rana.ya udah,di situ jga rana gak lgsung beli,disitu hrus nunggguin mba2nya.stelah mesen kita memilh row A,B,F,G.stelang kita melihat yg abis jdian (gayalvin,jdi ngiri gua,congrats ya) trus maen game.kita nnt deh twilight,pdahal gak bgus2 amat.gw liat di studio 1 ROW:
A.ank 85 it di situ ada rani,gaya,argya,dkk, dan yg cwok2 kcual gw
B.anak 85 jga yg sama kyak diatas
C.kakak klas 85
D.kakak klas + ank 85
F.gw,raya,rara dkk
G.rana,diana,vanya

lu byangin coba gw itung2 ank klas 8 yg ikt 32 orang.knapa kita gak booking 1 studio yak? Itu dia nntn udah kyak mau partai.whahaia

Tidak ada komentar: