Rabu, 17 Desember 2008

Cebok + seru

Pda suatu hari gw dkk.mat ngelesai kan suatu proyek.halah.trus ada yg kerumh vinny,rani,gaya.klo di rmah rani dan vinny sh gua tau sh pda ngerjain proyek.klo yg di rmah gaya.hmmm gw gak janji kalo gw blang pda ngerjain proyek.stelah gw dari rmah vinny gw ke rmah rani,nah yg dri rmah gaya jga ke rmah rani.gw liat di situ kknya rani bwa tmen,rani bwa tmen,tami bwa temen.wduh it udh kyak apaan tau kyak panti asuhan.wakakak.trus setelah pada maen dan ngerjain proyek.trus mau pda pulang.yaudah karena vinny mau ILP rance mau EF mreka dluan plang.eh pdahal kita mau pulang jga.yaudah kan ada rana kita nebeng bleh jga kan.yaudah kita lari lari ngejar rana n vinny. Gw dah liat th ada mreka berdua.eh mereka kbur jga trus ngumpet.kta dgan sesal mau plang aj.eh tau2 rana dan vinny muncul di belakang kita.ah bkin kurus gw aj lu.yaudah di dpan rmahnya vinny dteng lah mbilnya rana.yaudah krena udah grimis pda msuk smua th eh.maen pangku2an. Lu asal tau aj.di dpan ran bersama supirnya.diblakang ber 8. 4 orang mangku 4orang it yg udh lari2 panas.huuh dh.kan ada yg nyampe dpan.jdi pda trun eh trus gak tau knapa.ayna jtuh gt nyungsep.ksihan kmu nak.disitu abang bakso yg kget kita trun sbanyak it.eh mlah ngakak ngelia ayna.trus,gw,rana,vinny,bella, dian.nebeng ampe EF.yaudah kta trun di EF . Trus naek 110.di situ msh biasa.pas lg di 105.dian kan trun eh kepleset gt.gak ada suara apapun.pas dia jtoh diem dlu.yg di angkt ada 2 orang + gw,bella.pda ngakak bukannya bgun dia diem sejenak. Hahaha gw ngakak trus ampe rmah.

Tidak ada komentar: