Minggu, 11 Januari 2009

30 menit

Ketika smua msih lelap tidur dan aktivitas blum bnyak di jalani oleh ribuan orang di jakarta.eka,itu lah orang bnyak memanggil ku.senin 5 januari 2009.di ibu kota jakarta ini yg mangkin panas bget,MASUK SETENGAH TUJUH.MATI LU.

Ini ke untungan msuk setengah tujuh :
1.yg jelas gw bisa sholat
2.otak lagi encer2nya
3.tidur gak mlem2

ini kerugian msuk setengah tujuh :
1.ngatuk
2.di sekolah cepet bete
3.macet yg biasanya setengah tujuh,skarang mangkin maju.


Saran untuk pemerintah : menurut gw bila tanggal menunjukan tggal ganjil 1,3,5 gtu yg bleh di kendarakan hanya mbil yg no.pling belakan plat nya no ganjil seperti 1821 nah pda tggal gnap 2,4,6 mobil yg bleh msuk jalan raya yaitu yg ber palat no.belakangnya genap seperti 1042.

(peraturan ini sama yg di negara asia yg ada disneyland dan berinisial H-O-N-G-K-O-N-G) sama aj gw ksh tau yak.bzzt.
Mudah2an presiden membaca blog gw.

Msa presiden gak bisa buka blog gw di hpe nya.hp presiden kan SE xperia x1 (kalo gak bisa berarti gprs nya blum aktif) hahaha

Tidak ada komentar: